Tentang aku & blog ku

Hola world ˆ⌣ˆ

Di sharing sebelumnya, saya kan pernah cerita kalo blog ini, bkn blog ptama saya , tp yg ke 3. (з´⌣`ε)

Blog yg pertama dibuat sktr thn 2008an, pas saya lg lucu2nya & latah pgn bkin blog. Tp ya namanya manusia labil, kepengennya cuma sesaat. Begitu blog dh jadi, yaudah. Finish. Mati suri begitu saja. Kasian yak. (˘_˘٥)

Next, 2nd blog, itu blog saya bkin br lg, krn c0ntent nya saat itu buat bisnis. Tp dgn alasan yg sama dgn blog pertama, menggebu2 diawal bwt marketing online, pas dh jadi, males bgt ngapdet. Apalagi, topik yg cocok bwt dibahas di blog itu yg agak2 berat. Mklum yak, bisnis blog. Akhirnya ya stop begitu aja dh nasibnya. Hehe.

Dan skrg, voilaaa ~(‾▿‾~)(~‾▿‾)~
Saya hadir kembali. Dgn wajah br, smangat br, niat br. みϱ"̮みϱ"̮みϱ"̮みϱ (⌒˛⌒)╯

Yah,sem0ga aja, niat ini gk luntur lg & bs terus sharing sgala hal. Aplg, menulis itu tmasuk slh 1 terapi yg baik utk mhindari stres.

​​آميــــــــــــــــــــن

Kecups,
Nay

Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

Comments

Popular posts from this blog

To Dentist We Go

Akar Reflexology & Relaxation

Jakarta Kids Festival 2012